Vina Oppai - шаблон joomla Оригами

Welcome to

enginepart.co.id

situs jual beli sparepart mobil terbaik dan tepercaya di Indonesia.

Welcome to

enginepart.co.id

situs jual beli sparepart mobil terbaik dan tepercaya di Indonesia.

Welcome to

enginepart.co.id

situs jual beli sparepart mobil terbaik dan tepercaya di Indonesia.

Free Shipping

On Your Order Hingga 1 juta

Onlne Orders

Order By Phone 021-6337222

Special Offers

Up To 50% Off On EnginePart

Pekanbaru - Bagi Anda penyuka mobil balap, atau modifikasi mobil balap, komponen penting satu ini perlu diketahui.Pakar modifikasi mobil Maman, dari Bintang

Motor Pekanbaru, mengatakan berbicara mobil balap, khususnya drag race, tidak lengkap rasanya kalau tidak membahas final gear atau gear ratio.

dengan mesin yang sudah dimodifikasi, otomatis power mesin sudah pasti berubah, sesuai spesifikasi konsep modifikasinya Kemudian, dengan power atau torsi yang besar, misalnya Mitsubishi Eterna/Dan Gan, maka dengan final gear standart, pada saat start awal akan banyak spin, sehingga power atau torsinya terbuang percuma."Nah salah satu cara mengatasi spin supaya power atau torsinya maksimal, maka gear ratio atau final gear kita pakai yang lebih besar.

Kita bisa gunakan final gear sesuai spesifikasi mesin mobilnya.kelebihannya mengganti final gear juga mempengaruhi kerja power mesin, gigi bisa jadi lebih pendek, kemudian rpm cepat naik, dan saat penggantian gigi rpm tidak ngedrop.

"Dengan begitu power mobil benar-benar maksimal di rpm bawah juga rpm atas, harus diingat juga, penggantian final gear harus benar-benar sesuai karakter mesinnya. Power kecil atau mesin standar, tidak jaminan dengan penggantian final gear besar, mobil akan kencang. Jadi final gear harus benar-benar disesuaikan dengan konsep modifikasi mesinnya.

Follow us on

From the Flickr

Engine Part adalah perusahaan Indonesia yang berbasis di Jakarta, berada di distrik pusat bisnis di Indonesia memungkinkan untuk sumber daya yang lebih baik untuk menjangkau pelanggan kami, karena itu kita dapat mengirim barang ke kebanyakan daerah dan kabupaten.